Selasa, 17 Juli 2012

Anyer Carita Gathering

Anyer Carita Gathering merupakan sebuah blog khusus yang kami buat untuk memudahkan para wisatawan yang akan mengadakan kegiatan family gathering di kawasan wisata anyer dan carita.Team kami siap membantu untuk memudahkan terselenggaranya family gathering yang akan di selenggarakan,untuk memudahkan para wisatawan kami tawarkan penawaran harga khusus:


Pantai Landai banyak terletak di kawasan wisata pantai anyer, salah satu tujuan wisata yang sangat mempesona dan indah. tidak jauh dari ibukota jakarta ± 175 km yang dapat ditempuh dengan jalur darat dengan perkiraan hanya memakan waktu 2 jam saja,jalur yang bisa di ambil untuk menuju lokasi pantai anyer cukup banyak mulai dari serang-mancak-anyer bisa juga melalui jalur alternativ lainnya seperti serang-ciomas-padarincang-anyer



Tidak ketinggalan juga permainan air (water sport) di lokasi ini sangat lengkap dan dapat langsung digunakan dengan hanya mengeluarkan rupiah yang tidak terlalu banyak. Dan jangan sampai terlupakan untuk berbelanja di pusat oleh oleh  yang telah kami sediakan di lokasi wisata ini cukup lengkap dan dijamin harganya cukup murah dan anda bisa membawa oleh oleh untuk keluarga.

Pantai Anyer Sangat dikenal di berbagai wilayah kota jakarta dan banten karna lokasi-nya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota, juga salah satu lokasi wisata pantai landai tanpa karang yang indah dan sangat menarik untuk dikunjungi. kawasan wisata ini menjadi obyek wisata yang sangat favorit bagi masyarakat jakarta dan sekitrnya, sekedar ingin melepas kepenatan di akhir pekan karena banyak fasilitas yang layak yang bisa digunakan untuk bersantai dan senang-senang.


Pengunjung bisa menikmati panorama laut biru berlatar horizon langit yang juga biru dari tepi pantai. Pantai berpasir putih yang luas dan relatif bersih menjadikan kawasan wisata ini nyaman untuk kegiatan Outing | Outbound | Team building | Fun Games | Company gathering |Familly gathering. Air lautnya yang jernih dan bersih sangat mendukung aktivitas pengunjung yang ingin berenang atau menyelam.